PTC Paid To Click | Cara Mudah Dapat Uang Dari Online

Cara Mudah Dapat Uang Melalui PTC Paid To Click


Semakin maraknya pengguna internet, semakin membuka peluang para produsen atau penyedia jasa untuk melakukan promosi melalui online. Sejalan dengan itu, berbagai situs atau website bermunculan mulai dari situs toko online, situs berita, hingga situs profil perusahaan. Berbagai situs tersebut bertujuan untuk meningkatkan penjulan dari pengguna internet. Namun bagi pengguna internet, adakah cara mudah dapat uang dari online.? Ya tentunya ada, sejak tahun 2005-an sudah mulai bermunculan jenis situs yang memberikan peluang bagi pengguna internet untuk mendapatkan uang dengan mudah. Jenis situs tersebut adalah PTC Paid To Click.

Apa yang dimaksud PTC Paid To Click ?


PTC adalah kependekan dari istilah Paid To Click, yang dimaksudkan adalah dengan melakukan Klik iklan yang tersedia dalam situs tersebut kemudian Anda akan dibayar oleh pemilik situs PTC.

Siapa pemilik situs PTC Paid To Click ?


Pemilik situs PTC adalah perusahaan periklanan atau advertising yang menyediakan space bagi produsen yang ingin melakukan promosi melalui pesangan iklan. Pemilik situs PTC akan memperoleh fee atau pembayaran dari pemasang iklan, kemudian sebagain fee yang diterima pemilik situs PTC akan diberikan kepada pengguna internet yang melakukan klik iklan tersebut.

Bagaimana cara mudah dapat uang dari online melalui PTC ?


Cara untuk mendapatkan uang dari bisnis PTC ini sangat mudah, anda hanya diharuskan klik iklan yang tersedia pada situs PTC setiap hari jika pundi uang ingin terisi dollar. Namun ada beberapa tahapan yang harus dilakukan antara lain:

1.

Memiliki Rekening Online


Pada bisnis PTC, rekening online sering disebut dengan payment processor yaitu sebuah rekening atau dompet tempat untuk menirima pembayaran dari pemilik situs PTC. Ada beberapa jenis payment processor yang sering digunakan yaitu, paypal, payza, perfect money, Bitcoin. Dari rekening online tersebut selanjutnya dapat ditransfer ke rekening bank lokal. Untuk mengetahui cara membuatnya silahkan klik link berikut cara membuat payment processor.

2.

Memilih Situs PTC


Setelah memiliki payment processor, langkah selanjutnya adalah memilih situs PTC yang terpercaya dan selalu membayar membernya. Karena ada ribuan situs dan hampir 90% adalah scam PTC atau situs PTC pembohong yang tidak akan membayar. Untuk itu harus super hati-hati dalam memilih, dan disarankan ikut gabung dalam grup-grup, diantaranya Grup Facebook Kerja PTC atau  Republik PTC untuk mengetahui informasi situs PTC terpercaya, atau klik memilih situs PTC.

3.

Registrasi Pada Situs PTC


Dalam melakukan registrasi dibutuhkan beberapa data, yang umum diminta adalah, Nama Asli sesuai pada saat pendaftaran payment processor, Nama Samaran, Password (jangan menggunakan password payment processor), ada juga yang meminta data lengkap seperti jenis kelamin, tanggal lahir, dll. Kemudian login dengan user name dan password yang didaftarkan pada saat registrasi, tetapi beberapa situs PTC yang mengharuskan konfirmasi melalui email sebelum melakukan login. Setelah itu daftarkan alamat rekening payment processor atau lihat cara registrasi dan mendaftarkan payment processor.

4.

Memulai Mendapatkan Uang



Langkah selanjutnya adalah melakukan Klik iklan, biasanya terdapat pada menu Earn Money, View Ads, atau Advertisment. Dari hasil Klik iklan, pembayaran akan masuk pada account PTC dibagian Balance, kemudian setelah nilai balance mencapai jumlah tertentu, barulah dapat dilakukan pencairan atau withdraw ke peyment processor yang sudah didaftarkan. Jumlah tertentu pada setiap situs PTC akan berbeda-beda, mulai dari USD 0.01 sampai 5 USD. Lihat cara melakukan pencairan atau withdraw pada situs PTC.

Dimana bisa mendapatkan situs PTC yang bisa dipercaya ?


Ada banyak blog yang bisa diikuti salah satunya PTC Terpercaya masih membayar.


bisnisptcinfo.blogspot.com